Senin, 20 Juli 2009

Joe Jackson: Saya Tak Pernah Pukuli Michael



Michael Jackson mengaku punya masa kecil yang kurang indah. Sejak belia ia sudah harus mengikuti segala kegiatan untuk karirnya yang diurus sang ayah, Joe Jackson. Michael juga kerap mendapat siksaan dari Joe.
Namun kini Joe membantah hal tersebut. Joe mengaku tak pernah memukuli pelantun hits 'Thriller' itu. Ia berujar tak pernah menghukum anaknya lebih dari orang tua lain lakukan.
"Michael tak pernah dipukuli seperti yang mereka bilang. Dan setiap orang "menampar" anaknya ketika mereka berbuat salah. Bukan memukuli," ujar Joe dikutip detikhot dari Femalefirst, Senin (20/7/2009).
Joe pun mengambil sikap cuek dengan pandangan orang terhadapnya karena ia mengaku tidak bersalah. Bicara soal memberi pelajaran kepada anak, Joe mengaku lebih jarang melakukannya ketimbang sang istri, Katherine Jackson.
"Katherina "menampar" Michael lebih dari saya, karena saya bekerja di dua pekerjaan dan lebih kerap di rumah bersama Michael sepanjang waktu," tutur Joe.
Isu tentang masa kecil Michael yang suram itu telah mendarahdaging di hati pecinta Michael. Bahkan Michael lebih mempercayakan ketiga anaknya pada Katherine dan tak ingin mereka disentuh Joe. Menyesalkah ia?
"Tidak. Saya tak punya penyesalan. Ya, kami membawa Michael ke jalan yang benar," jelas Joe bangga.

0 komentar:

 

EXSPOZZ MESLEX | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh